6 Cara Memperbesar Penis Secara Alami dan Permanen

6 Cara Memperbesar Penis Secara Alami dan Permanen
Kaum adam banyak yang merasa tidak puas dengan ukuran alat vital mereka, untungnya ada beberapa cara memperbesar penis secara alami yang bisa dicoba. (Foto: Freepik)
Bagikan ke Teman:

Ketika Anda berbicara soal hubungan intim, ukuran besar dan kecilnya penis masih menjadi perbincangan para pria. Mereka yang memiliki ukuran lebih kecil, pasti mencari cara untuk memperbesar penis secara alami dan permanen.

Menurut penelitian, yang dikutip dari NS, rata-rata panjang penis pria di seluruh dunia saat sedang rileks berada di ukuran 9,16 centimeter. Sedangkan panjang penis yang sedang ereksi berada di angka 13,12 hingga 13,24 centimeter.

Banyak pria yang menempuh cara instan untuk memperbesar penis secara instan untuk menambah daya tahan dalam hubungan seks, seperti obat kuat. Namun, penelitian menemukan tidak ada produk yang bisa membuktikan bisa memperbesar penis, malah cenderung berbahaya.

Namun bisakah ukuran penis diperpanjang atau diperbesar? Mengutip dari perkataan dr. Fiona Amelia MPH di laman klikdokter, banyak faktor yang bisa mempengaruhi panjang dan besarnya penis seorang pria. Faktor genetik memegang peran penting terhadap ukuran penis.

Dari berbagai penelitian, rata-rata panjang Mr P pria Indonesia (Asia/Melayu) saat tidak ereksi kurang lebih 7-8 cm dan saat ereksi bisa mencapai 11-12 cm.

Disebutkan, bahwa testis (buah senjata pria) menghasilkan hormon testosteron. Aktivitas testis dimulai pada saat bayi berusia 3-4 bulan. Beberapa makanan seperti susu kedelai maupun lemak yang tinggi kandungan estrogennya akan menghambat produksi testosteron.

Para peneliti menemukan pengaruh hormon testosteron sangat penting terhadap perkembangan dan memperbesar penis pria. Berikut beberapa cara alami memperbesar penis yang dapat membuat keluarga Anda jadi lebih harmonis, seperti dikutip Triasse dari NHS.

1. Memperbesar penis dengan Bawang Putih

memperbesar penis dengan bawang putih
Mengonsumsi bawang secara rutin akan membuat aliran darah mengalir deras ke organ penis, sehingga membuat ereksi lebih lancar dan kuat. (Foto: Freepik)

Bawang putih diketahui berkhasiat untuk meningkatkan gairah seksual seorang pria. Selain itu, bawang putih dipercaya bisa membantu memperbesar penis pria secara alami dan permanen.

Mengonsumsi bawang secara rutin akan membuat aliran darah mengalir deras ke organ penis, sehingga membuat ereksi lebih lancar dan kuat dan meningkatkan kesehatan pria secara seksual. Bagi Anda yang ingin meningkatkan ukuran penis dengan cara sederhana, Anda bisa menggunakan bawang putih. Berikut cara penggunaan bawang putih yang dioleskan ke alat vital.

Pertama, siapkan bahan-bahan untuk membuat obat oles dari bawang putih yaitu bawang putih dan air panas. Selanjutnya, tumbuk atau blender bawang ini hingga halus. Taruh dalam gelas, lalu tambahkan air panas secukupnya.

Minum sebagian ramuan tersebut, sedangkan sebagiannya lagi (yang ada ampas bawang putih) gunakan sebagai ramuan oles pada penis. Lalu, bersihkan penis terlebih dahulu (cuci dengan air panas, sabun, dan keringkan dengan handuk halus). Oleskan ramuan bawang putih sisa yang diminum tadi pada penis.

Langkah terakhir adalah oles perlahan sambil dipijat, mulai dari batang hingga kepala. Pijat kurang lebih selama 15 menit.

Paket Tes Kesehatan Premarital Pria
Harga Mulai Dari Rp.943.250

2. Cara Membesarkan Penis dengan Minyak Zaitun

Cara kedua membesarkan penis, yakni dengan minyak zaitun. Dalam artikel ini, Anda bakal mendapat tips singkat cara memperbesar penis dengan minyak zaitun, yang didapat dari berbagai sumber.

Langsung saja, berikut ini adalah cara membesarkan penis dengan minyak zaitun:

– Siapkan minyak zaitun kira-kira 100 milli liter.
– Tuangkan sedikit ke telapak Ttngan Anda, lalu oleskan pada bagian batang bawah penis Anda.
– Oleskan hanya pada batang penis. Jangan sampai terkena ujung penis.
– Pijit pelan-pelan penis dengan menggosok-gosokkan telapak tangan Anda, naik turun pada batang penis.
– Lakukan cara ini seminggu 3 kali dengan durasi terapi kira-kira selama 20 hingga 30 menit.

Paket Tes Kesehatan Luxury Pria
Harga Mulai dari Rp.2.450.375

3. Memperbesar penis dengan Bawang Merah

memperbesar penis dengan bawang merah
Mengonsumsi bawang merah untuk meningkatkan testosteron yang bisa meningkatkan gairah seks pria. (Foto: Freepik)

Selain bawang putih, bawah merah juga bisa dimanfaatkan seorang pria untuk memperbesar penis. Caranya, Anda harus mengonsumsi bawang merah untuk meningkatkan testosteron yang bisa meningkatkan gairah seks pria.

Kunci utama cara membesarkan alat vital dengan bawang merah adalah minyak atsiri. Minyak ini mampu melancarkan peredaran darah sehingga penis bisa ereksi lebih keras dan terlihat lebih panjang.

Paket Tes Kesehatan Kesuburan Pria
Harga Mulai Dari Rp.1.284.250

4. Latihan Fisik

Cara membesarkan penis berikutnya adalah dengan latihan fisik atau olahraga. Latihan fisik akan membuat aliran darah dalam tubuh berjalan dengan lancar.

Hasilnya, aliran darah ke penis lancar sehingga ereksi menjadi sempurna. Jadi, para pria bisa mendapatkan ereksi secara maksimal dan meningkatkan rasa percaya dirinya.

Paket Tes Kesehatan Skrining PMS
Harga Mulai Dari Rp.666.000

5. Turunkan Kadar Lemak

turunkan kadar lemak
Menurunkan berat badan juga menjadi salah satu cara memperbesar penis secara alami. (Foto: Freepik)

Tak hanya merampingkan tubuh, menurunkan berat badan juga menjadi salah satu cara memperbesar penis secara alami. Kadar lemak pada perut akan membuat penis terpendam lemak dan terlihat lebih pendek. Oleh karena itu, Anda disarankan untuk menurunkan kadar lemak dalam tubuh.

Jika kadar lemak berkurang, penis bisa terlihat lebih besar. Cara membesarkan penis ini juga akan membuat penis bertambah panjang hingga 2 centimeter. Jadi, menjaga berat badan tetap stabil sangat penting untuk mencegah penis tertimbun perut buncit.

Paket Tes Kesehatan Premarital Pria
Harga Mulai Dari Rp.943.250

6. Tanaman Obat Pembesar Penis Secara Alami

Daun teh dipecaya bisa memperbesar penis secara alami dan permanen. Sebab, daun teh punya kandungan kafein, kalsium, dan vitamin yang taunya bisa membentuk ukuran alat vital berubah lebih besar.

Cara pakainya sangatlah gampang, tingal seduh saja daun teh terkandung, kemudian simpan selama 5 hari serta rendam alat vital Anda menggunakan air terkandung sekitar 15 menit. Anda bisa memakai cara ini selama 2 bulan.

Dalam mengunakan cara tersebut, Anda bisa melakukan mengukur pada alat vital. Apabila ditemukan indikasi seperti gatal-gatal, iritasi, nyeri pada alat vital, dan lainnya maka berhentilah menggunakan teh basi untuk memperbesar alat vital pria dan konsultasilah dengan dokter.

Paket Tes Kesehatan Kesuburan Pria
Harga Mulai Dari Rp.1.284.250
Bagikan ke Teman:
Alexander Sitepu
Extremely motivated to constantly develop my skills and grow professionally. I am confident in my ability to come up with interesting ideas.